Tutorial Blogger Dan Informasi Menarik Lainnya

Foto-Foto Dibalik Pembuatan Film Titanic

Saat ini saya akan membagi kan beberapa Foto yang saya dapatkan tentang Behind the Scenes pembuatan Film Titanic. Saya dapat kan inspirasi menulis setelah melihat film nya kemarin. Film ini dirilis pada tahun 1997 yang di sutradara i  oleh James Cameron.

Bahind The Scenes Titanic
















Jadi anda sudah sedikit tahu tentang Pembuatan Film Titanic bukan ??,

Semoga bermanfaat... 


Artikel Terkait:

31 komentar on Foto-Foto Dibalik Pembuatan Film Titanic :

Putupunyablog mengatakan... 5 Desember 2012 04.10

Filmnya keren banget ya gan.. :)

Daniel Erick mengatakan... 5 Desember 2012 13.29

iya gan,,

mangkanya ane post foto nya.

kalimat motivasi mengatakan... 11 Februari 2013 07.54

keren gan (y)

Daniel Erick mengatakan... 11 Februari 2013 09.21

thanks buat kunjunganya gan,

Nanang mengatakan... 18 Februari 2013 07.36

filmnya sangat seperti nyata.,..

Daniel Erick mengatakan... 18 Februari 2013 08.34

iya gan, teknologinya canggih

'galih-syahputra' mengatakan... 30 Maret 2013 12.34

keren ya gan...

agen xamthone jakarta mengatakan... 4 April 2013 16.33

Film favorite saya sejak pertama kali tayang tetap melekat di hati hingga kini

Daniel Erick mengatakan... 4 April 2013 23.49

sip gan, Titanic emank Film Teromantis yang pernah ane tonton.. :)

Daniel Erick mengatakan... 4 April 2013 23.50

Iya gan, Kisah nya Romatis banget, apa lagi si Jack tewas.. T_T ane pertama kali lihat Film nya langsung merinding lho..

Aby Syukron mengatakan... 13 April 2013 21.42

mantap

mmu09 mengatakan... 13 April 2013 21.44

Bagus Fotonya

Daniel Erick mengatakan... 14 April 2013 11.13

@Aby : sip gan

@Mmu : thanks.. :)

SEO and BLOGGING mengatakan... 21 April 2013 15.24

kira - kira berapa ribu ya ngabisin untuk buat film ini?
hehehe
salam kenal gan..

Yoyo Suharyo mengatakan... 21 April 2013 19.25

informasi yang sangat bermanfaat gan :)..
Salam Blogwalking

Bukti Penciptaan Manusia | Remaja Muslim mengatakan... 2 Mei 2013 13.55

Sudah bosan saya melihat film itu,,, dari dulu hingga sekarang masih ada ajah..... wkwkwkwkk :D

Daniel Erick mengatakan... 2 Mei 2013 20.56

Itung sendiri aja gan..

:) kliatan nya Juta an Dolar.. :)

Daniel Erick mengatakan... 2 Mei 2013 20.57

Film Rating tingg gan. pasti tetap di putar

Diyah Aprilia mengatakan... 8 Mei 2013 20.42

wahh unikk,,,

Daniel Erick mengatakan... 9 Mei 2013 02.30

Thanks.. :)

Sewa Virtual Office mengatakan... 9 Mei 2013 21.05

Foto waktu lagi lukis kok gak ada ? wkwkwkw

Daniel Erick mengatakan... 10 Mei 2013 09.01

ow gak boleh gan, di sensor ama MUI

http://bawel123.blogspot.com/ mengatakan... 12 Mei 2013 23.55

thx infony..

Unik dan Aneh mengatakan... 20 Mei 2013 22.16

Kalau saya kagum dengan pemeran wanitanya. Cantik banget.

Daniel Erick mengatakan... 21 Mei 2013 15.21

Rose Downson.. :)

Nama asli nya siapa ya ?, ane lupa

Fadellin Dara mengatakan... 16 Juli 2013 16.03

Rose Downson = Kate Winslet :)

Ardiansyah T mengatakan... 20 Oktober 2013 08.41

Alur cerita pada film titanik ini sangat .. Menarik dan seperti nyata kalau dinontonnya ..

hikmah al-azez mengatakan... 21 Oktober 2013 05.37

Mantaf..Ada lg gk fto" lain ny

Daniel Erick mengatakan... 21 Oktober 2013 10.36

@fadellin : sip..:)

@ardiansah : iya, padahal di balik pembuatan fimnya cukup sedrhana

@hikmah : cuma ini aja yang saya dapat

raden mas fajr mengatakan... 13 November 2013 19.40

bagus2

Shetiia One mengatakan... 25 Mei 2014 02.24

Ya cukup mirissss

Post a Comment and Don't Spam!

=> Berkomentar lah dengan Baik dan Benar
=>Jangan meninggalkan Link Aktif pada komentar, Maaf bila saya menghapus komentar anda yang mengandung Link Aktif
=>Jika ingin mendapat Backlink, gunakan Profile Open ID
=>Jika ingin dapat kunjungan balik dari saya, cukup cantumkan link mati blog anda di akhir komentar

 
Check Google Page Rank